• Bintan
  • sebonglagoi03@gmail.com

Meningkatkan Iman dan Takwa dengan Mendengarkan Tausiyah Bersama

20 November 2020 Siti Nur Afizah Berita Lokal Dibaca 110 Kali

Sebonglagoi, untuk meningkatkan iman dan ketakwaan maka ibu - ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melaksanakan kegiatan mendengarkan tausiyah (ceramah keagamaan) sebagai kegiatan rutin bulan pada bulan November ini. Tausiyah ini disampaikan oleh ustadzah Amini yang merupakan guru di MI Sabilul Muhtadin Sebong Lagoi.

Jum'at (20-11-2020) kegiatan tausiyah dilaksanakan di Balai Desa Sebong Lagoi dengan di hadiri oleh Ibu Kades sebagai Ketua PKK, Sekertaris Desa Sebong Lagoi sebagai perwakilan Desa, dan anggota PKK Sebong Lagoi. Banyak ilmu bermanfaat yang disampaikan oleh ustadzah Amini diantaranya beliau menyampaikan amalan - amalan dalam menghindari musibah seperti memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dimana beliau juga menyampaikan salah satu doa agar terhindar dari musih yaitu "Allahumma innii a'uudzu bika minal baroshi wal junuuni wal judzaami wa min sayyi-il asqaam" dengan arti "Ya Allah, sesunggunya aku berlindung kepada-Mu dari Penyakit belang, gila, kusta, dan segala Penyakit yang buruk dan mengerikan lainnya." ungkap Amini.

Karena kita tidak bisa merubah keadaan kita selain kita sendiri yang berusaha merubahnya, seperti sekarang ini kita secara efektif kita sedang berusaha dalam mencegah Covid-19 dengan

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar