• Bintan
  • sebonglagoi03@gmail.com

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kemensos, Kemendes dan DKP di Desa Sebong Lagoi

19 November 2020 Siti Nur Afizah Berita Desa Dibaca 155 Kali

Sebonglagoi, Kamis (19-11-2020) Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial, Kementerian Desa dan Dinas Kelautan Perikanan (DKP) telah menyalurkannya bantuan tahap 8 kepada warga di Desa Sebong Lagoi. Dimana pelanyularan ini melalui Kantor Pos Indonesia Cabang Tanjung Uban.

Pembagian ini dimulai pada jam 08.30 WIB sampai jam 12.00 WIB di balai desa Sebong Lagoi kemudian dilanjutkan kembali pembagian pada jam 13.00 WIB sampai jam 16.00 WIB di dalam Kantor Desa Sebong Lagoi. Penyaluran ini dilukan oleh tiga orang perwakilan dari Kantor Pos Indonesia Cabang Tanjung Uban, dan didampingi oleh PenSosMas, Kepala Dusun, Kasi Pemerintahan sebagai perwakilan Kasi Kesra, serta Bhabinkamtibmas. Saat pembagian berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol keseahtan yang berlaku.

Untuk penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial ada sebanyak 264 Kepala Keluarga Desa Sebong Lagoi sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sedangkan dari Kementerian Desa ada sebanyak 91 Kepala Kelurga Penerima Manfaat (KPM) dan dari Dinas Kelautab Perikanan ada 4 Kepala Keluarga sebagai penerima manfaat. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi bagi Keluarga Penerima Manfaat dan dapat dipergunakan dengan melihat skala prioritas dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar