• Bintan
  • sebonglagoi03@gmail.com

PENAMBAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DESA SEBONG LAGOI OLEH KEMENSOS KABUPATEN BINTAN

02 Oktober 2020 Siti Nur Afizah Berita Desa Dibaca 232 Kali

SEBONGLAGOI, 02 Oktober 2020 Kementeri Sosial Kabupaten Bintan kembali memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga Desa Sebong Lagoi, dimana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini merupakan penambahan dari Bantuan Tahap VI (enam) beberapa waktu lalu. Sama seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap VI (enam) penyaluran bantuan ini melalui Kantor Pos Indonesia cabang Tanjung Uban dan dilakukan di Balai Desa Sebong Lagoi.

Para penerima yang hadir tetap diwajibkan untuk membawa fotocopy KK dan KTP hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa yang menerima manfaat sesuai dengan yang terdaftar. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Pihak Kantor Pos di dampingi Babinkantibmas dan PenSosMas Desa Sebong Lagoi. Pada pelaksanaan penyerahan bantuan juga dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam Penambahan Bantuan ini yang menjadi penerima ada sebanyak 34 Keluarga, dari yang awalnya ada 35 daftar penerima namun dikarenakan terdapat data ganda maka yang berhak menerima hanya 34 Keluarga dengan masing - masing penerima mendapatkan Rp. 300.000,00; dan di harapkan dengan adanya penambahan bantuan ini para menerima dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

Penulis : Admin

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar